.....BISMILLAHIRROHMANNIRRAHIIM....SELAMAT DATANG DI BLOG PUNYA AKU...KEEP ENJOY IT.....

Minggu, 29 Januari 2012

Orderanku

Lihat tanggal posting terakhir tanggal 22 Januari, itu berarti sudah semingguan ngga posting2.  Lama juga ya???  Alhamdulillah sob, semingguan ini, saya lagi banyak kerjaan...cie..cie...*nyengir deh*, alias lagi banyak pesanan.  Alhamdulillah ya...sesuatu...hehehe....Pesanannya berupa macam-macam bros.  Yah lumayan juga deh sob, buat nambah-nambah belanja dapur sekalian bantu suami...:)

Foto-foto di bawah ini adalah kegiatan saya selama membuat bros dan yang lainnya.










 Nah, ini foto sebagian bros-bros yang sudah jadi dan siap untuk dikirim...yoo ahh lanjut....



Oya sob, saya mo nambahin sedikit...di bawah ini foto tentang anak saya yang suka ikut-ikutan kalo saya lagi buat sesuatu...dia ini lagi sibuk buat gelang dan rencananya mau ikutan di jual juga.....hehehhe...semangat banget dia...



Ini adalah gelang-gelang hasil rancangan anak saya, murah qo di kasih harga sama dia rp. 1.500 aja



Naaahh terus karena kecapean, dia ketiduran deehhh.....:)  Gaya ya tidurnya.....



Sudah dulu ya sobat cerita-ceritanya....mudah-mudahan sih setelah membaca dan melihat foto-fotonya, bersiap-siap untuk memesan...:).
Di tunggu ya sob, ordernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar