.....BISMILLAHIRROHMANNIRRAHIIM....SELAMAT DATANG DI BLOG PUNYA AKU...KEEP ENJOY IT.....

Kamis, 19 Januari 2012

Jalan-jalan ke Asemka bag. 2

Sabtu kemarin tepatnya tanggal 14 Januari, saya walking2 again ke Asemka sama teman saya ya iyalah masa teman kamu sih :).  Jam 9 kurang dikit kami berangkat naik metro mini, tau kan kendaraan sejenis apa?? Lanjut naik kereta jurusan ke kota.  Namun karena sudah lama ngga naik kereta dan karena waktu itu ada peraturan baru dari pemerintah soal transit2 gitu...akhirnya saya nanya2 aja ketika beli tiket.  Daripada nyasar ya ngga cuyy???

Alhamdulillah ternyata ngga pake transit2 langsung bablas ampe kota....cihuyy...!!! sorak-sorak kegirangan....eh ngga deh, malu sama umur...:). Pemberitahuan nih buat kamu yang lom tau, kalo yang transit itu yang naik dari Bekasi lalu transit di Jatinegara.


Saya pilih naik kereta commuter walau tiketnya agak mahal gitu...6 ribuan rupiah, tapi fasilitasnya lumayan enak, pake Ac cuyy...trus perempuan semua lagi, tau kan kenapa?? Ya, karena saya naik di bagian yang ada labelnya khusus wanita/perempuan.  Nah kalo ada laki2 yang naik di tempat ini, disebut apa hayoo????

Sampai di Kota sekitar jam 10an..berarti sekitar 1 jam-an perjalanan kami.  Dari stasiun lanjut ke tujuan kami..toko Handicraft, mungkin sekitar 200 meteran gitu...lumayan dah buat ngebuntingin betis kamu2 pada...hehehe...Ternyata disana masih agak sepi.  Apa karena cuaca yang memang hujan terus menerus sejak kemarin, ga taulah...kira2 sendiri aja deh.

Niat saya ke toko ini, selain mau beli bahan2 juga mau update barang2 yang baru.  Selain itu mau lihat2 yang lagi belajar.  Oya, pengumuman nih, kalo di toko ini kita bisa belajar apa saja yang kita mau asalkan kita belanja bahan2nya dari dia...gitu loohh...

Nah ini foto semata wayang yang saya sempet abadikan....


Hehehe....maaf ya ada sedikit penampakan....:).  Ok deh sob, segitu dulu deh ceritanya, kebanyakan juga khawatir kamu semua pada eneg lagi bacanya.  *kehabisan ide padahal*
Masih mau kan baca cerita-cerita selanjutnya???

2 komentar:

  1. asemka itu daerah mana mba yaa? maklum dulu ips nya jelek banget hihihi,,,

    BalasHapus
  2. oohh asemka daerah kota, dket banget ma kota tua, jadi hbis blnja2 qt bisa jln2 ke kota tua...sdh prnh k kota tua kan???
    slm knl y...:)

    BalasHapus