.....BISMILLAHIRROHMANNIRRAHIIM....SELAMAT DATANG DI BLOG PUNYA AKU...KEEP ENJOY IT.....

Senin, 16 Januari 2012

Daftar entri sementara MotoGP 2012

Hallo sobat...saya mau posting tentang Motogp nih, yah kebetulan kemaren2 lagi buka-buka web nya dia motoGP.com Qo motogp sih dah kaya anak laki aja...hehehe....maaf y sob, saya emang wanita, ibu satu anak lagi, saya suka motoGP tuh karena waktu itu saya baru belajar motor...nah namanya belajar otomatis bawanya gitu....endut2an...hehehe lagi...

Lalu apa hubungannya dengan motogp y??? Yah, ada donk...itu loh cara mereka bawa motornya....weiiiisss...ngebut tenan cuuyy...jadi terpesona gitu lohh...jadi tolong jangan bandingin sama saya y...:)

Nah akhirnya sampe sekarang jadi keterusan deh suka nonton motogp bareng suami, tapi g tau tuh kalo suami jagoan siapa, kalo saya si Dani Pedrosa, cool n calm, n no to the paddock girl.  

Ok sob, nah di simak ya siapa saja ridersnya....

FIM telah mengumumkan daftar entri sementara untuk MotoGP 2012 World Championship, yang akan berlangsung pada 8 April dengan putaran pembuka di Qatar.

provisional entry list motogp 2012
Friday, 13 January 2012

 Daftar sementara adalah sebagai berikut:


sumber : motoGP.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar