.....BISMILLAHIRROHMANNIRRAHIIM....SELAMAT DATANG DI BLOG PUNYA AKU...KEEP ENJOY IT.....

Rabu, 11 April 2012

Tes Buta Warna

Sobat, kali ini saya mau mencoba memasukkan beberapa hal tentang tes buta warna, kenapa? Karena kebetulan sekali suami saya ini penderita buta warna...:(.
Tes-tes ini saya kumpulkan dari beberapa blog yang kebetulan membahas tentang hal ini.  Tes ini dinamakan Ishihara Test Card dimana sebenarnya terbentuk sebuah pola angka, namun bagi penderita buta warna hal ini sangat sulit untuk ditebak.


Berikut tes-tes angkanya :
 














             www.kaskus.us 

8 komentar:

  1. Bermanfaat Nich.. bisa tes buta warna gratis hehehe..

    BalasHapus
  2. Iy bener kawan...sya doakan anda tidak menderita penyakit ini.
    Saya sering tebakin suami saya qo...yah berharap ada sedikit perubahan gtu :)
    Kasian juga klo lg betulin kabel2 yg berwarna gitu...khwatir slh ajaaa....hehehe...

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah y mba...syukurny sya jg, kmren lg latihan sama suami dan ank, Alhmdllah ank sya bsa jwbny, tp khwtir jg y klo nti dpt ank lki2, mdh2an sih g nular dr bpkny y...:)

    BalasHapus
  4. hehehe...moga2 ane gak buta warna... warna duit aja masih bisa ane bedain... hahahaha...mantap banget bahasan topiknya

    BalasHapus
  5. xexexe...itu mah suami sya jg msh bsa bedain..kan warna duit indonesia wrnany jelas2 g buram kya dollar...
    mksh y dah brkunjung...

    BalasHapus
  6. Jadi inget jaman masuk STM, ada tes beginian juga :)

    BalasHapus
  7. Alhmdulillah, ngga BW kan??? :) coz kt suami org yg BW msa dpn agk suram...mksudny ssah cri krja...

    BalasHapus