.....BISMILLAHIRROHMANNIRRAHIIM....SELAMAT DATANG DI BLOG PUNYA AKU...KEEP ENJOY IT.....

Sabtu, 24 Desember 2011

Motivasiku

     Hari ini, kebetulan anak saya Fathiya yg duduk di kelas II MI, sudah mengambil raport...namun sebelum itu, saya sbgai orang tua tentu dag dig dug donkk menanti hasilnya....nah kebetulan ketika saya sampai di sekolah ternyata yang datang baru sedikit.....jadi otomotis cepet donk proses pengambilannya....(horee....cihuyy)
    Nah...cerita selanjutnya, akhirnya tuh raport sampai jg ditangan saya.  G sabar, saya langsung buka2, hasilnya...hmm...trnyta hasilnya g mengcewakan dan jg krg memuaskan, krna trnyta nilai2nya sedikit mengalami penurunan...

   Sebagai orang tua, tentunya qt pengen donk anak qt dapat yg terbaik.tapiiii...dsnilah letak permasalahannya....       
 
    Qt pengen anak qt dapat yg terbaik, tapi disatu sisi..qt sbgai orang tua g mndukung ke arah sana.  Memang sih bnyk faktornya, namun alangkah baikny klo qt sbgai orang tua mmperkecil faktor tersebut. Maaf y bukan bermaksud menggurui, karena saya sendiri mengalami hal tersebut qoo....:)

     Ok deh untuk para orangtua, tetaplah optimis bahwa anak kita kelak akan menjadi orang yang berguna.  Tentu dengan usaha yg maksimal dan doa yang selalu terucap....

KEEP SPIRIT  !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar