.....BISMILLAHIRROHMANNIRRAHIIM....SELAMAT DATANG DI BLOG PUNYA AKU...KEEP ENJOY IT.....

Rabu, 28 Desember 2011

Jalan2 ke Asemka



 



Asemka...pertama kali dengar namanya pasti langsung konek ke pasar pagi ya?  Dulu....sebelum kenal lebih jauh tentang tempat ini, saya sudah langsung mikir pasti tempatnya jauh, panas, dan airnya pasti hitam dan bau...

Ternyata perkiraan saya ga jauh melesetnya, jauh karena saya tinggal di daerah Pasar Minggu, panas karena sudah masuk Jakarta Utara, airnya hitam dan bau, saya lihat kondisi air di daerah Sunter waktu KKN kuliah dulu....


Itu secara fisik yahh....nah, ternyata dari semua kondisi yang g mengenakkan itu, di balas dengan kondisi dan suasana Asemka yang membuat indah di mata ini....(maklum wanita dah ngiler aja kalo sama belanja2).  Wuiih...ternyata disana banyak sekali pedagang aneka rupa, mulai dari aneka aksesoris, alat2 tulis, jahit menjahit...dan yang terpenting, tempat saya mencari bahan2 untuk hobi saya ada disana....


Sobat masih inget kan hobi saya di bidang craft ini, nah kalo ada pesanan dan kebetulan stok bahan saya sedang habis, saya langsung ngacir kesana, biasanya sih saya kesana hari Sabtu.  


Biasanya Toko pertama yang pasti saya samperin yaitu  Dunia handy carft, nah kalo disini ada yang kurang saya langsung ngacir lagi ke toko Kirana.  Nah setelah dari kedua toko ini, dan juga kalo sudah lengkap bahan2 yang saya cari, saya langsung ngubek2 daerah Asemka itu....nyari yang belum ada sekalian nyari ide...


Begitulah Sob....perkenalan dan pengalaman saya di Asemka, tapi sudah beberapa bulan ini belum kesana lagi, padahal sudah kangen banget dan bahan juga sudah banyak yang habis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar