.....BISMILLAHIRROHMANNIRRAHIIM....SELAMAT DATANG DI BLOG PUNYA AKU...KEEP ENJOY IT.....

Sabtu, 24 Desember 2011

Perkenalan

     Awalny gimana yahh...hmm, gini deh dah lama bnget nih aku g buat2 craft lagi, ya bros lah, peniti jilbab lah, gelang, kalung, anting, dll.   Bukan...bukan karena g ada yg pesen, yg pesen sih Alhamdulillah ada, tpi klo lgi males n g mood yah udah dicuekin dlu deh...

     Sampai kangen nih ma Asemka...kira2 dah 4 bulanan g brkunjung ksana....dah ada produk baru apa yah kira2...

     Oya, kamu pasti bingung ya...mangnya saya siapa sih...(GeeR bngt)  ok, gini loh, saya ini ibu rumah tangga...nah biar g boring ngurusin  yg itu2 aja...saya cari2 aktivitas yg menyenangkan sekaligus menghasilkan gitu...yang sesuai lah sama ibu rumah tangga seperti saya

     Akhirnya ketemu juga deh ide itu...bermula sih dari iseng2 ke rumah temen yang lagi pada mo main, tapi qo di rumahnya banyak barang2 yang berbau craft gitu...nah langsung deh saya penasaran....

      Begitu sobat ceritanya sampai saya terdampar di dunia craft ini...nah sobat, yuk qt saring mengenai craft atau kerajinan tangan ini...saya tunggu lohh cerita sobat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar